Langsung ke konten utama

Cara Menghadapi Atasan yang Pemarah

Cara Menghadapi Atasan yang Pemarah

Cara Menghadapi Atasan yang Pemarah - Bos yang mengerikan tidak hanya di bioskop. Sudah berapa kali Anda mendengar seseorang mengeluh tentang bos yang buruk? Hampir setiap orang telah bekerja dengan seseorang pada suatu waktu dalam karir mereka. Ketik "bos buruk" di Google dan Anda mendapatkan 356 juta klik. Ini adalah situasi yang mengerikan jika Anda memilikinya.

Tidak mengherankan, perilaku bos yang buruk benar-benar berbahaya. Institut Nasional untuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja mengatakan 77% karyawan menerima gejala stres yang signifikan dari atasan yang buruk. Penelitian yang dipublikasikan di Journal of Business and Psychology menunjukkan bahwa perilaku kepemimpinan yang negatif menghasilkan semangat kerja karyawan yang lebih rendah dan tekanan emosional.

Bagaimana Anda menangani bos yang buruk? Pertama, pertimbangkan bahwa Anda tidak dapat mengubah orang tersebut. Untuk alasan apapun, atasan Anda tidak dapat memimpin orang dengan baik. Namun, kenyataannya adalah bahwa banyak perusahaan tetap memiliki bos yang mengerikan jika mereka mencapai jumlah mereka atau memiliki hubungan pribadi dengan klien atau eksekutif utama. Kedua, Anda hanya bisa mengendalikan dan mengubah cara Anda merespons. Jika Anda membutuhkan atau ingin mempertahankan pekerjaan, jangan biarkan diri Anda menjadi korban atau mengeluh tentang situasinya. Meskipun tidak mudah untuk mentoleransi apa yang terjadi, berikut adalah enam metode yang dapat Anda gunakan untuk melatih bos yang mengerikan itu dan meminimalkan penderitaan Anda. Pilihan Anda menentukan takdir Anda bukan atasan Anda.


1. Kendalikan dirimu

Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat kerja untuk membiarkan bos yang buruk merusak karir atau kehidupan keluarga Anda. Anda mulai menangani atasan yang buruk dengan mengerjakan sendiri dulu. Pusatkan diri Anda dengan melakukan inventaris diri yang jujur ​​tentang kekuatan dan area Anda untuk diperbaiki. Apakah Anda yakin bukan Anda yang memiliki masalah? Jika bosnya, temukan beberapa cara pribadi untuk melepaskan uap: relaksasi, olahraga, berbicara dengan orang lain atau melakukan timeout strategis. Ambillah jalan yang tinggi, obati atasan Anda dengan hormat, belajar melakukan pekerjaan yang bagus atau setidaknya pekerjaan yang lebih baik. Mengapa hal ini terjadi? Jika Anda melakukan pekerjaan Anda di atas celaan, Anda mengurangi dampak buruk bos Anda terhadap kinerja Anda, dan Anda akan merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri.

2. Memperjelas prioritas

Mintalah atasan Anda untuk rapat guna mengklarifikasi harapannya. Ambil catatan. Buat rencana, dengan sasaran dan langkah tindakan untuk tanggung jawab Anda. Lalu presentasikan dan mintalah masukan. Dengarkan dan lakukan penyesuaian yang sesuai. Mengapa ini bisa membantu? Anda meminimalkan kesalahpahaman tentang apa yang harus dilakukan dan mengapa. Bos yang tidak kompeten akan sering merasa senang dengan inisiatif Anda, sehingga memberi mereka kebutuhan itu. Hampir semua bos akan menghargai pendekatan ini karena menghemat waktu dan usaha mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Struktur Organisasi Perusahaan Industri

Contoh Struktur Organisasi Perusahaan Industri Contoh Struktur Organisasi Perusahaan Industri -Keterangan Susunan Organisasi PT Djarum  Dalam setiap divisi yang ada pada PT Djarum, terbagi dalam sebagian level, diantaranya seperti berikut : 1. Level 1 : Direktur 2. Level 2 : Manajer 3. Level 3 : Supervisor 4. Level 4 : Staff Tersebut disini pekerjaan serta wewenang dalam susunan organisasi yang ada pada PT Djarum : 1. Chief Executive Officer Chief Executive Officer adalah seorang yang bertugas untuk memimpin perusahaan serta bertanggungjawab atas stabilitas perusahaan. 2. Strategic Affairs Sisi ini mempunyai pekerjaan serta wewenang jadi rencana strategis di dalam hadapi beragam jenis tantangan baik eksternal ataupun internal yang bisa memastikan maju mundurnya perusahaan PT Djarum di dalam hadapi beragam kendala. 3. Chief Operating Officer Chief Operating Officer adalah seorang yang bertanggungjawab atas operasional harian dalam satu perusahaan 4. Public Affairs Sis

Contoh CV Kreatif

Contoh CV Kreatif Contoh CV Kreatif - Contoh surat cv kreatif adalah satu diantara demikian banyak tulisan mengenai contoh surat yang ada pada situs ini. Kesempatan ini contohXsurat. co juga akan memberi info perlu berkaitan dengan Contoh surat cv kreatif yang juga akan kami beri pada kamu. Kadang-kadang dalam satu kebutuhan kita memerlukan gambar Contoh surat cv kreatif yang dapat jadikan jadi dasar atau contoh dalam buat atau mencari beberapa hal tentang Contoh surat cv kreatif hingga diinginkan dapat menolong kamu temukan apa yang kamu mencari.  Kamu dapat unduh atau ambil gambar/file tentang Contoh surat cv kreatif untuk jadikan rujukan atau tips sesuai sama apa yang diinginkan kamu tanpa ada butuh memohon izin dari kami.  Tersebut disini sebagian contoh cv (curricullum vitae) atau yang umum kita kenal jadi daftar kisah hidup untuk melamar pekerjaan. Tidak lupa file doc dokumen word nya, hingga anda dapat download serta mengeditnya sesuai sama keperluan. Bijaklah dalam